BANTU PENGEMBANGAN TPA, LAZIS.ID SALURKAN DANA AMAL KE TPA KHARISMA AL HIDAYAH BANYURADEN GAMPING

KABUPATEN SLEMAN-- Pendidikan merupakan kunci untuk menciptakan masyarakat yang berkembang. Melalui penyaluran dana Lazis.id, berbagai program pendidikan dapat diwujudkan. Dana ini dapat digunakan untuk meningkatkan kenyamanan dalam belajar melalui pengembangan TPA.

PT. Syncore Indonesia sebagai partner dari Lazis.id mengirim Sdr. Surya sebagai perwakilan dari Corporate untuk menyalurkan dana sebesar Rp 3.964.014. Kegiatan penyaluran dana amal digalakkan oleh Lazis.id dalam rangka membantu pengembangan TPA yang menyasar kepada TPA yang berada di Banyuraden Gamping. Acara ini berlangsung pada Selasa, 25 Mei 2023 di TPA Kharisma Al Hidayah Banyuraden Gamping.

Pada kesempatan tersebut, Sdr. Surya bersama dengan Ketua Lazis.id bertemu dengan Bapak Darmadi selaku ketua takmir Masjid Al Hidayah dengan didampingi dua pengurus dari TPA Kharisma Al Hidayah untuk menerima penyaluran dana dari Lazis.id.

Danar Aji Oktariawan selaku Ketua Lazis.id menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama antara Lazis.id dan pengelola TPA dalam membantu pengurus untuk pengembangan TPA menjadi lebih maju dan nyaman bagi para anak didik TPA serta mampu membentuk anak-anak yang saleh dan paham Al-Qu’an. Ia pun bersyukur dengan terselenggaranya penyaluran bantuan ini.

Dengan adanya penyaluran dana ini, maka salah satu harapan Lazis.id untuk “Dapat menyalurkan dana amal yang dikumpulkan dan bermanfaat bagi banyak orang” telah terlaksana dengan baik. “Semoga dengan penyaluran dana ini mampu menciptakan karakter islami untuk generasi muda sejak dini” tambah Sdr. Surya.

0 Comments